Selain Jumling, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir melaksanakan sambang ke desa Sungai Bengkal Barat yang terletak di Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (27/04).

Selain melaksanakan kegiatan jumling di mesjid Nurul Iman, ia juga bertugas sebagai Muazin pada hari ini. Disela kegiatan tersebut, ia juga berbagi cerita dan tukar pikiran bersama pihak pengelola Mesjid.

Saat dikonfirmasi langsung, Bripda Agus Setiawan membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah pendekatan dalam menjalin tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selain ngobrol, kami juga memberikan beberapa himbauan kepada pengurus mersjid agar bisa diteruskan kepada warga lainnya,”ungkap Agus.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak juga membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah preemtif Bhabinkamtibmas dalam me jaga situasi agar tetap kondusif.

“Terus menjaga silaturahmi bersama warga itu sangat perlu, dan saya juga terus mengingatkan anggota untuk terus mengajak warga untuk selalu aktif dalam kegiatan siskamling sebagai wujud kerjasama Polri dan Masyarakat dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan terkendali,”tungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *