Sedang Asik Bermain, Sejumlah Siswa Sepak Bola Dihampiri Polisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Terus aktif ditengah aktivitas masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Brigpol Wahid Afriansyah menyambangi para siswa sekolah sepak bola yang terletak di Dusun Sumber Arum Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengaj Ilir, Kamis (12/10).

Dalam keaktifannya Brigpol Wahid menyempatkan diri untuk untuk memberikan arahan dan himbauan kepada para siswa sepak bola yang sedang berlatih tentang penyalahgunaan dan kenakalan remaja.

“Sengaja kami terus meningkatkan kegiatan ini untuk mencegah tindakan – tindakan diluar batas seperti oenyalahgunaan narkoba atau obat-obatan lainnya yang akhir-akhir ini marak dilakukan oleb kalangan remaja,”

Dikatakan lagi oleh Brigadir Wahid kepada anak-anak didik asuhan Coach HERI tersebut, untuk terus berlatih dengan semangat agar kelak nanti bisa menjadi pemain bola yang profesional dan berprestasi.

“Kami dari pihak kepolisian juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif dari warga dusun Sumber Arum ini. Karena dengan adanya sekolah sepak bola ini dapat menciptakan hal positif khsusunya kalangan remaja dalam mengembangkat balat dam prestasi,”imbuhnya.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim menambahkan bahwa ia memang memerintah kan para Bhabinkamtibmas untuk terus aktif menyambangi dan menghimbau kepada warga nya agar menjahui narkoba dan ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tengah Ilir.

“Kami harap upaya ini dapat memberikan efek dan dampak positif dimulai dari anak anak. agar tetap aman dalam beraktivitas,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *