Sebanyak 61 Orang Jemaah Haji Kloter 26 Tiba di Kabupaten Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Hari ini Jemaah haji Kloter 26 sudah tiba di Kabupaten Tebo, Kedatangan rombongan Haji ini mendapat pengamanan ketak oleh Personil Polres Tebo yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto bersama personil gabungan,Kamis (12/9).

Kedatangan jemaah haji ini juga disambut oleh Bupati Tebo yang di wakili oleh Wabup Tebo Sahlan, SH, Para Stap Ahli Bupati Kab. Tebo, Para Asisten kab. Pemda Tebo, Kepala Badan Pemda Kab. Tebo, Para Tomas, Todat, Toga Kab. Tebo dan tamu forkopimda kab Tebo Lainnnya.

Penyambutan rombongan haji ini di laksanakan di mesjid Agung Kabupaten Tebo AL -Ittihad. hal ini dibenarkan oleh Kasat BInmas Polres Tbeo Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan jemaah haji tiba langsung disambut pejabat setempat dan keluarga.

“Ada sebanyak 61 jemaah yang datang dan semuanya dalam keadaan¬† Sehat Jasmani dan Rokhani dengan menggunakan Mobil Bus Family Raya,”ungkap Kasbim.

Selanjutnya, dalam pengamanan ini pihaknya mengarahkan anggota untuk melakukan pengawalan ketat saat jemaah turun dari Bus serta sebagian melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Mengigat para keluarga yang menjemput ramai berdatangan, kita siagakan sebagian di depan mesjid untuk melaksanakan Pengaturan Lalu lintas dan sebagian mengamankan langsung terhadap objek,”tutup Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *