Sebagai Wujud Terimakasih Warga Saptorenggo Gelar Kuda Lumping

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Dalam rangka serah terima bangunan gedung Paud yang bersumber dari DD/ADD Desa Purwoharjo yang berada di Jl Saptorenggo Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya kumpul bareng bersama Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Bini Sepuh, Tokoh Pemuda serta masyarakat Dari Desa Purwoharjo dan sekitarnya dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang Sukiman, Babinsa Serka Suraji, Bhabikamtibmas Brigpol Roy Situmorang, usai kegiatan kumpul bareng dilanjutkan hiburan rakyat yakni seni Kuda Lumping, Sabtu (23/9/2017)

Camat Rimbo Bujang Sukiman dalam sambutanya mengatakan sangat mendukung kegaitan masyarakat seperti, dari pemerintah sangat mengapresiasi kreatif masyarakat dalam serah terima gedung Paud sumber DD/ADD sekaligus memeriahkan 1 Muharram 1439 H.

“Kita Pemerintah sangat mendukung kegiatan ini,”papar Camat.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang dalam sambutanya menekankan agar masyarakat dapat memanfaatkan gedung Paud ini, kepada semua pihak harus membesarkan wadah dunia pendidikan disekitar lingkungan masyarakat.

“Kepada masyarakat mari anak-anaknya yang seusia Paud agar disekolahkan ditempat yang telah disediakan oleh pemerintah, kita majukan dunia pendidikan disekitar kita,”harap Brigpol Roy.

Usai kegiatan kumpul bareng, kegiatan dilanjutkan acara hiburan rakyat yakni Kuda Lumping, pantauan media ini antusias masyarakat dalam menyaksikan budaya lokal ini cukup tinggi. (Roy)

Publish. : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *