Satu-satunya Kades dari Kaum Hawa, Bupati Tebo Melantik Langsung PJS Kades Tambun Arang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Senin (18/9) Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay menggelar acara pelantikan Kades yang di selenggarakan di Kantor Desa Tambun Arang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandar yang sekaligus melantik langsung pengangkatan Kades Tambun Arang. Selain Bupati, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si turut menghadiri kegiatan pelantikan Kades tersebut yang di ikuti oleh Kajari Tebo atau yang mewakili sdr Teguh, Sekda kepala Dinas Pemkab Tebo, Kapolsek sumay AKP Argun Rohim dan Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Brigpol Frengki w.p serta danpos Sumay Pelda Ahmad B dan juga Babinsa Serma Momo serta perangkat Desa Tambun Arang  serta perwakilan masyarakat Desa Tambun arang.

Pengambilan sumpah ini langsung dilakukan oleh Bupati Tebo H. Sukandar yang di saksikan oleh iman/ustad mesjid yang mana jabatan kades terpilih terhitung mulai pelantikan tgl17/09/ 2017 s/d17/07/ 2022 jabatan tersebut merupakan lanjutan jabatan kades sebelumnya sdr Alim.

Dalam pelantikan tersebut, Camat Sumay menyampaikan amanah dan meminta untuk masyarakat desa Tambun Arang untuk saling bahu-membahu dalam membangun desa.

“Kapada pejabat terpilih sdr. Mardiana yang ditunjuk sebagai PJS Kades agar dapat mengemban dengan baik amanah yang telah diberikan dan kepada seluruh warga Desa Tambun Arang agar dapat bekerja sama dengan baik dalam membangun desa,”ungkap Camat Sumay.

Diwaktu yang bersamaan Bupati Tebo H. Sukandar juga menekankan kepada pejabat Kades yang terpilih sebagai PJS agar melanjutkan jabatan Kades yang lama yang merupakan satu-satunya kades perempuan agar dapat lebih bertanggung jawab.

“Kami berharap untuk warga Desa Tambun Arang dapat ikut serta mendukung kinerja dari pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja sama dalam membangun desa,”tutup Bupati Tebo. (FR)

Usai pelantikan Kades, Kegiatan dialnjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang di berikan langsung oleh Bupati Tebo dan Kapolres Tebo secara simbolis.

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *