Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Polres Tebo Kunjungi Ponpes Al-Azizi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam memaksimalkan kegiatannya Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Polres Tebo terus menggelar kegiatan dengan mengunjungi beberapa tempat. Kali ini Satgas Preemtif yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto mengunjungi sebuah Ponpes  Al-Azizi yang terletak di Dusun Penampoyan Desa Mangun Jayo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Selasa (3/10).

Koordinasi antara Satgas Preemtif dengan pihak Ponpes

Bersama 3 personilnya Ketua Satgas Iptu Agung Purwanto memberikan himbauan kepada para pengajar dan guru serta santriwan dan satriwati Ponpes Al – Azizi untuk berpartisipasi dalam membendung paham Radikalisme /Terorisme,  Anti Pancasila dan Ajaran Agama/Aliran Sesat lainnya.

“Mari bersama-sama untuk kerja samanya dalam membendung paham Radikalisme,  Terorisme,  Anti Pancasila dan Aliran sesat lainnya serta saling menghormati sesama agama,”ucapnya ditengah kegiataanya saat memberikan himbauan.

Dikatakan lagi oleh Ketua Satgas, selain memberikan himbauan pihaknya juga mengajak kepada para generasi muda khususnya para santriwan dan satriwati untuk bersama -sama bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

“Mari kita sama – sama bersinergi mencegah masuknya aliran sesat di Kabupaten kita, baik para santri dan Pihak Ponpes agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada melihat hal-hal yang mencurigakan baik terhadap orang atau yang lain agar segera dapat di tangani,”tutup Kasat Binmas Polres Tebo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *