Satgas Ops Pekat Polres Tebo Kembali Amankan Pemilik Cafe dan 4 Wanita yang Diduga PSK

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Selain mengamankan 7 wanita diduga PSK dan 17 orang laki-laki tanpa indentitas serta beberapa barang bukti di Kafe Putri dan Kafe Makbora yang beradan di Jalan 21 Desa Perintis RT.05 RW. 03 Kecamatan Rimbo Bujang , Tebo, Sat Sabara Polres Tebo juga mengamankan pemilik Cafe dan 4 orang wanita yang juga diduga bekerja sebagai PSK.

Pemilik cafe dan 4 orang wanita diduga bekerja sebagai PSK ini diamankan di jalan 21 Unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang , Tebo, Senin (13/11/2017) sekitar pukul 12.00 Wib di Cafe milik SW

“Pada giat Ops Pekat II Siginjai 2017 ini, kita mengankan pemilk café dan 4 orang wanita diduga bekerja sebagai PSK di café milik Siswanto,” kata Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin, Selasa (14/11/2017).

Dijelaskan Kabag Ops, bahwa ia menerangkan data Pemilik Cafe dan 4 orang yg diduga sebagai PSK. Dimana SW (38 th) islam, Jln 2 unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang yang merupakan pemilik kafe.

“Sedangkan RSP (30 th), Bangko Pamenang Kabupaten Merangin EL (28 th), Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Muara Bungo, MN (29 TH) Desa Bangkinang Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjab Barat, DS (35 th), alamat Babat Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Banyuasin adalah wanita yang diduga bekerja sebagai PSK di Kafe SW serta SS (42 th) warga  jln 2 unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo merupakan istri pemilik cafe,”jelas Kabag Ops Polres Tebo.

Setelah berhasil diamankan, Ke-5 orang tersebut di gelandang ke mako Polres Tebo oleh Polisi untuk dilakukan proses penyiidikan lebih lanjut.

“Kelimanya langsung di periksa di Ruang Sat Sabhara Polres Tebo yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara yang selanjutnya akan di proses sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku,”tutup Kabag Ops Polres Tebo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *