Satgas II Ops Bina Waspada Tebo Gelar Binluh di SMAN 3 Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Memaksimalkan Ops Bina Waspada Siginjai 2018 yang menyisakkan 5 hari lagi, Satgas II Ops Bina Waspada terus menggelar kegiatan premtifnya. Dipimpin langsung oleh Ka Satgas II yang merupakan Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto, tim satgas II mengelar kegiatan sosialisasi di SMA 3 Tebo yang terletak di kecamatan Tebo Tengah, Kamis (15/2/18).

Didampingi anggotanya Bripka MH Siagian dan Bripda Vsyter, memberikan beberapa himbauan kepada para siswa-siswi SMA 3 Tebo. Dalam arahanya Ka Satgas meminta para siswa siswi untuk saling memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara para siswa. Selain itu ia juga mengajak para siswa-siswi untuk bersama-sama menangkal masuknya paham Radikalisme, Intoleransi, dan aliran sesat lainnya yang dapat membahayakan para siswa serta membahayakan negara.

Kasat Gas II Ops Bina Kusuma Siginjai 2018 saat dikonfirmasi membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa ia bersama timnya akan terus memaksimalkan kegiatan jelang berakhirnya operasi khusus yang bersasaran dalam mengantisipasi masuknya paham radikal.

“Diharapkan kegiatan ini dapat mengurangi bahkan mencegah paham Radikalisme serta meningkatkan daya tangkal para siswa siswi dalam menyikapi adanya paham radikalisme di sekitar mereka,”ungkap Iptu Agung.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 3 Tebo Furdaus. S.Pd. M.Pd sangat mendukung kegiatan yang digelar dari Pihak Kepolisian. Bahkan pihaknya meminta kegiatan seperti ini dapat terus berkesinambungan.

“Kami melihat begitu antusias para siswa siswi kami, dan kami berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan,”pungkas Firadaus.

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *