Satgas II Ops Bina Waspada Gelar Binluh di Ponpes Nurul Jalal

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam memaksimalkan Ops Bina Waspada Siginjai 2018 yang tengah berlangsung, Kasatgas II bersama anggotanya dan pama Polres Tebo menggelar kegiatan Binluh di Ponpes Nurul Jalal yang terletak di jalan Lintas tebo bungo II kel. Tebing tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Kamis (1/2/18).

Dalam kegiatan Binluh tersebut, Kasatgas II bersama anggota nya memberikan himbauan kepada para santri serta mengajak para santri agar tidak terlibat dan terpengaruh oleh paham  Radiakalisme, Intoleransi, Anti Pancasila, Aliran agama / kepercayaan dan kelompok Terorisme. Selain itu pihaknya juga mengajak seluruh santri untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara Para Santri/santriwati yang ada di pondok pesantren Nurul Jalal ini.

Saat dikonfirmasi Kasatgas II Iptu Agung Purwanto usai kegiatan membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menyebutkan dalam kegiatan binluh tersebut ia mengajak para santri untuk bersama-sama menangkal masuknya paham radikal dan sejenisnya.

“Mereka para Generasi muda sangat rentan terpengaruh hal – hal negatif, oleh karena itu kita terus berupaya mengingatkan mereka,”sebut Iptu Agung.

Selain menangkal Paham Radikalisme, intoleransi dan anti pacasila yang menjadi materi kegiatan tersebut, pihaknya juga mengajak para santri untuk bersama – sama memerangi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kami mengajak untuk para santri untuk bersama – sama menjauhi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan lainnya, karena hal itu selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain,”tutup Iptu Agung.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *