Sat Sabhara Lakukan Penjemputan Pasien PDP Covid19

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Anggota Sat Sabhara Polres Tebo langsung melaksanakan penjemputan serta penyemprotan disekitar lingkungan rumah sepasang suami istri di Kecamatan Serai Serumpun pascas Pihak RSUD Tebo menyatakan keduanya Positif Covid 19 melalui Rapid Test pada Selasa kemarin (28/4).

Penjemputan ini dipimpin langsung oleh Bripka Jefri Ameldi bersama rekannya dengan memfokuskan rumah pasien tersebut, tetangga dan beberapa lokasi yang kerap dikunjungi.

Sebelumnya, pasutri ini sudah menjalani 2 kali rapid test. Dimana pada test terakhir keduanya dinyatakan Positif.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur RSUD Tebo, dr Oktavienni saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, dikutip dari Suara Tebo.com.

Bripka Jepri Anggota Sat Sabhara Polres Tebo juga mengatakan bahwa saat ini meski berstatus PDP Covid 19, namun hal antisipasi musti dilakukan.

“Saat ini hasil Rapid test mengatakan demikian, namun untuk hasil yang lebih akurat kita masih menunggu hasil test dari Swab Lab dijambi,”ujar Bripka Jefri.

Lanjut Bripka Jefri pihaknya mengatakan bahwa penjemputan pasien ini seharusnya dilakukan oleh Pihak RSUD Tebo, namun karena dari Pihak RSUD tidak ada yang mau dan meminta pihak Polres Tebo yang menjemput makanya kita datang menjemput pasien untuk di isolasi.

“Mereka tau ini bahaya dan gak mau ambil resiko makanya penjemputan diserahkan ke kita. Kita siap-siap saja dan smoga ini membwa kebaikan untuk kita semua khususnya warga Kecamatan Serai serumpun,”pungkas Bripka Jefri.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *