Sat Lantas Gelar Razia di Sepanjang Jalinsum Kabupaten Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi, pelaksanaan Operasi Keselamatan ini juga di iringi dengan kegiatan penindakan hukum. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres Tebo saat menggelar kegiatan razia di sepanjang Jalinsum (Jalan Lintas Sumatra), Rabu (7/3/18).

Dalam kegiatanya razia difokuskan pada pelanggaran pengendara yang tidak menggunakan Helm, berboncengan lebih dari 1 dan para pengendara yang belum cukup umur. Dalam kegiatan ini ada beberapa pengendara yang terjaring dan diberikan sanski tilang oleh petugas.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan untuk memberikan efek jera terhadap para pengendara yang masih melakukan pelanggaran.

“Kita sangat menyayangkan masih ada aja masyarakat yang tidak tertib, padahal penggunaan helm tersebut untuk keselamatan jiwa pengendara itu sendiri,”sebut Kasat Lantas Polres Tebo.

Selain menindak, Anggota Sat Lantas juga memberikan beberapa himbauan kepada para pelanggaran. Himbauan ini diharapkan agar lebih mengingatkan para pelanggar untuk tidak mengulangi kesalahanya dimasa mendatang.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *