Sat Binmas Sambangi Ponpes Syifa’ul Qulub Rimbo Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bertempat di Ponpes Syifa’ul Qulub yang terletak di Kecamatan Rimbo Ilir, Sat Binmas Polres Tebo menggelar Binluh, Selasa (4/2/2020).

Sabgai Satgas Preemtif pada pelaksanaan Ops Bina Waspada 2020, kegiatan ini terus dimaksimalkan dalam menekan masuknya aliran Radikalisme kedalam wilayah Kabupaten Tebo.

Kasatgas Preemtif yang merupakan Kasat Binmas Polred Tebo Akp Agung Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini akan terus digelar hingga pelaksanaan Operasi ini berakhir.

“Pada hari biasa kita tetap laksanakan, namun pada kegiatan operasi khusus ini semua aktivitas binluh kita tingkatkan lebih dari biasanya,”ungkap Kasbim, sapa ramah Kasat Binmas.

Pihaknya mengakui, letak strategis Kabupaten Tebo yang dilewati oleh Lintas antar Kota dan Provinsi ini tidak menutup kemungkinan menjadi sasaran mereka (paham radikal) dalam penyebaran aliran yang bertolak belakang dengan dasar negara ini.

“Kita memberikan pengertian kepada para santri, agar mereka tidak terjebak, karena rata-rata mereka menyebar paham radikal tersebut berkedok melalui agama,”pungkas Kasbim.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *