Sampaikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Awasi Pendistribusian Bansos

Polresteb.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir menyaksikan langsung penyerahan Bantuan Sosial Berupa Beras Rastra kepada salah satu warga yang menerima, Jumat (8/3/19).

Penyerahan Bantuan Sosial ini diserahkan langsung oleh  Kasi Kesejahteraan an. Hafizi di Kantor Desa Rantau Api Kec. Tengah Ilir Kab. Tebo. Dari data yang diperoleh, untuk desa Rantau Api sendiri sebanyak 136 Karung siap di distribusikan dimana ada 68 KK yang akan menerima bantuan Sosial program pemerintah tersebut.

Dikonfirmasi langsung, Bripka Restueli Zai Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menerangkan sesuai dengan arahan pimpinan dimana Bhabinkamtibmas juga ikut aktif dalam mengawasi jalanya penyerahan Bantuan Sosial untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kami akan terus aktif agar pendistribusian bansos bisa berjalan dengan tertib dan tepat sasaran,”ungkap Restueli Zai.

Lanjut Bripka Restueli, bahwa dirinya juga memanfaatkan moment tersebut dengan memberikan dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami juga mengajak warga untuk terus ikut berpartisipasi menjaga sitkamtibmas, khususnya menjelang Pemilu 2019,”ujar Bripka Restueli.

Publisih : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *