Sambutan Hangat Polsek Rimbo Ilir Menerima Kunjungan Danramil 416-07/Rimbo Bujang

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Setelah beberapa waktu lalu semapt mengunjungi Polsek Rimbo Ulu, kini Danramil Rimbo Bujang 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim mengunjungi Polsek Rimbo Ilir, Minggu (9/2/2020).

Kunjungan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik sekaligus membangun sinergitas yang kuat pasca pasca pergantian jabatan Danramil Rimbo Bujang yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Caj Sugianto.

Kedatangan Danramil bersama anggotanya pun disambut hangat Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Ibrahim bersama anggotanya usai melaksanakan Korve sekitar Kantor pada Jumat (7/2). Dalam kunjungan tersebut Danramil di dampingi oleh Babinsa Ds.Karangdadi Serda Toni ,Ds.Pulungrejo Serda Wianto dan Ds.Sidorejo Serda Ardi.

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Ibrahim saat dikonfirmasi membernarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan  kujungan ini dalam rangka menjaga hubungan silatirahmi antara Koramil dan dan Polsek Rimbo Ilir yang selama ini terjalin dengan baik.

“Selain moment perkenalan, kita juga berprogram untuk memperkuat sinergitas khususnya dalam menjaga Kamtibmas,”ungkap Kapolsek.

Danramil Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim juga menyebutkan bahwa pihaknya ingin mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas yang lebih baik dalam setiap kegiatan khususnya dalam menjaga sitkamtibmas.

“Jika memang ada kegiatan yang membutuhkan banyak personil, kami siap membantu Polsek Rimbo Ilir dalam melaksakan tugas khususnya menjaga kamtibmas demi memberikan yang terbaik untuk masyarakat,”pungkas Danramil.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *