Sambangi Warga, Bripka Buntoro Sampaikan ini

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif terus digelar oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu. Hal ini di tunjukkan dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan Bripka Buntoro yang menyambangi Sudorno salah satu Tokoh Agama yang tinggal di Jl.Nusa Indah Rt.07a Ds.Sukadamai Kec. Rimbo Ulu. Kab. Tebo, Senin (24/12).

Selain sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi bersama warga, ia juga meminta warga untuk selalu waspada berperan aktif  menciptakan kamtibmas yg aman. Terlebih jelang menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019. Ia meminta warga lainnya untuk aktif melaksanakan kegiatan siskamling.

Dikonfirmasi langsung, Bripka Buntoro membenarkan hal tersebut. Pihaknya meminta seluruh warganya agar ikut bersama Polri ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Memang sudah menjadi tugas kami, namun tanpa adanya dukungan dari warga kami juga tidak melaksanakan dengan maksimal. Selain itu, kami juga menghimbau agar warga tidak ada yang terhasut oleh isu-isu Politik yang tidak jelas sumbernya dan hanya menimbulkan pertikaian antar warga.,”pungkas Buntoro.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *