Sambangi Warga Binaanya, ini yang Dilakukan Aipda Heri

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Dalam upaya menjalin silaturahmi antar Bhabinakmtibmas dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Aipda Heri Sopianto gelar kegiatan sambang, Sabtu (28/7/18).

Kegiatan ini difokuskan untuk menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat. Selain berbincang-bincang Bhabinakmtibmas juga berbagi informasi serta memberikan beberapa himbauan terkait sitkamtibmas. Pihaknya meminta masyarkat untuk ikut berpartisipasi dalam kerjasamanya menjaga sikamtibmas.

“Hal ini bisa diwujudkan dengan rutin menggelar kegiatan siskamling, sehingga aksi kriminalitas yang akhir-akhir ini meningkat dapat di antisipasi,”ungkap Aipda Heri Sopianto saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, Pihaknya juga meminta warga agar tidak ada lagi yang melakukan pembakaran hutan dan lahan. Selain banyak menimbulkan dampak dan efek negatif, sanksi hukum juga menuggu bagi masyarakat yang masih melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Sanksi hukum dan dendanya berat sekali, oleh karena itu kami minta agar warga tidak ada lagi yang melakukan pembakaran hutan dan lahan dan mari bekerjasama dengan kami dengan cara melaporkan jika ada melihat kebakaran hutan dan lahan agar dapat segera kami tangani,”pungkas Heri.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *