Sambangi Tomas, Kasatgas II Ajak Warga Tangkal Paham Radikal

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ops Bina Kusuma Siginjai 2018 yang tinggal menyisakkan 3 hari lagi, terus di maksimalkan kegiatannya oleh Satgas II yang di pimpin oleh Iptu Agung Purwanto. Namun berbeda kegiatan yang dilakukan Kasatgas bersama anggotanya. Kasatgas bersama anggotanya menyambangi disalah satu rumah tokok warga yang terletak di Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (17/2/18).

Selain bersilaturahmi dan koordinasi, saat mengunjungi rumah Tomas Helmi yang merupakan Tokoh Masyarakat ini pihaknya juga memberikan beberapa himbauan dan informasi. Ia mengajak Tomas untuk bisa ikut menyampaikan kepada warganya dalam mengantisipasi masuknya paham Radikalisme, Intoleransi Agama, Terorisme, Anti Pancasila dan aliran sesat lainnya.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Iptu Agung Purwanto membenarkan kegiatannya tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan yang ia lakukan bersama anggotanya dalam rangka memaksimalkan Ops Bina Waspada yang sedang berjalan serta mengajak para tomas agat bisa bersinergi dengan Polri dalam menangkal masuknya paham radikal tersebut.

“Kita ajak para Tomas untuk dapat bekerja sama dengan Polri dalam mengantisipasi masuknya paham Radikal dan kami berharap himbauan ini bisa disosialisasikan kemabali kepada masyarakat lainnya,”ungkap Iptu Agung dengan penuh harap.

Dalam kegiatan tersebut, Kasatgas di diampingi oleh kedua personilnya Aipda BF Malau dan Bripda Vister. Pihaknya juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

“Kami ajak warga untuk selalu waspada dan terus mengaktifkan kegiatan Poskamling, dan semoga pesan-pesan kami ini bisa di terima dan di aplikasikan oleh warga,”tutup Iptu Agung.

Publish   ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *