Sambangi SMAN 7 Tebo, Kasat Binmas Gelar Binluh

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Tepat di SMAN 7 Rimbo Ilir, Sat Binmas Menggelar kegiatan Binluh. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto, Ipda Muslim dan bersama anggota lainnya, Kamis (6/2/2020).

Dalam arahannya Kasat Binmas megajak kepada para siswa dan siswi untuk melawan paham Radikalisme, Intoleran, Anti Pancasila, Aliran Sesat dan Faham Terorisme. Hal ini dibenarkan oleh Akp Agung Purwanto saat dikonfirmasi usai kegiatan.

“Kita mengingatkan kepada seluruh siswa siswi untuk selalu waspada terhadap aliran Radikalisme,”ungkap Kasaat Binmas.

Selain itu, pihaknya berharap agar Para Generasi Muda kita agar tidak Terpengaruhi dan terkontaminasi oleh Faham2 tersebut, sehingga generasi Muda kita para Siswa dan Siswi Bisa menempuh pendidikan yang tinggi dan menjadi Pemimpin Bangsa Indonesia di masa akan datang.

“Semoga pelaksanaan Operasi ini bisa maksimal dan dapat mencegah aliran tersebut masuk ke wilayah Kabupaten Tebo serta kepada para siswa/siswi dan para Santri bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Karena merekalah yang rentan disusupi paham Radikal,”ungkap Kasat.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *