Sambangi Sekretariat PPS Wanareja, inilah Jumlah DPT pada Pemilu 2019

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Sebagai bentuk upaya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrochman melaksanakan sambang ke Kantor Desa Wanareja untuk koordinasi dengan sekretariat PPS Desa Wanareja, Selasa (04/09/18)

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui jumlah warga desa Wanareja yang terdaftar sebagai pemilih tetap dalam kegiatan pemilu Legislatif dan Presiden. Adapun hasil data yang didapat bahwa jumlah TPS yang ada didesa Wanareja berjumlah 26 TPS dengan DPT 6472.

Dalam pesannya Bripka Fathurrochman menyampaikan bila terdapat warga yang belum terdaftar agar segera dikoordinasikan dengan petugas PPS yang nantinya akan disampaikan ke petugas PPK apakah daftar susulan bisa dijadikan sebagai DPT. Sehingga pada pelaksanaannya tidak menjadi suatu permasalahan pada saat pemilihan sedang berlangsung yang akan mengganggu jalannya Pileg dan Pilpres.

“Semoga dalam pelaksanaannya kedepan bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya suatu hambatan, karena itu kita harus mempersiapkan sebaik mungkin,” pungkas Bripka Fathurrochman.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *