Sambangi PT TPIL, ini yang Dilakukan Kasat Binmas Polres Tebo

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam memperkokoh para satuan pengamanan, Sat Binmas Polres Tebo menggelar kegiatan Binluh Binkamsa di PT. TPIL yang terletak di di Desa Pelayang Kec. Tebo Tengah, Senin (18/11).

Kegiatan yang di awaki langsung Kasat Binmas Polres Tebo ini dimulai dari pukul 09.00 Wib yang di ikuti oleh seluruh satuan pengamanan (satpam) PT TPIL . Kegiatan di awali dengan silaturahmi Sat Binmas dengan Jhon Parniingotan, ST yang merupakan  Manager PT. TPIL PKS yang ada didesa Pelayang Kec. Tebo Tengah. Dalam kegiatan ini keduanya juga membahas tentang persiapan Persiapan HUT Satpam ke 74 tahun 2019 yg akan dilakssnakan pada tgl 30 Desember 2019 Nanti.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan selain berkoordinasi tentang persiapan menyambut HUT Satpam pihaknya juga melatih beberapa personil Satpam untuk pelaksanaan peragaan nantinya.

“Kita berkoordinasi untuk kesiapan dalam menyambut HUT Satpam yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2019 nanti. Selain itu kita juga memberikan beberapa materi kepada personil Satpam baik untuk peragaan maupun dalam kegiatan sehari-hari,”ungkap Kasat Binmas.

Lanjut Kasat, pihaknya juga berharap para Satpam ini nantinya dapat memberikan contoh teladan bagi masyarakat sekitar dengan membagi informasi tetang kamtibmas yang kita berikan dan juga mampu ikut membantu Polri dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

“Harapan kita dengan memberikan pelatihan bela diri nantinya dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari sehingga dapat membantu Polri dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di daerah Desa Pelayang,”pungkas Kasat Binmas.

Selain memberikan silaturahmi dan pemberian materi bela diri, Sat Binmas juga memberikan beberapa Sarana Kontak khususnya untuk mendukung kegiatan Satpam dalam sehari-hari.

publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *