Sambangi Pos Kamling, ini yang Dilakukan Kapolsek

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Menciptakan keamanan dan ketertiban saat kegiatan masyarakat berlangsung sudah menjadi kewajiban yang terus dilakukan oleh Instansi Polri, guna memberikan kenyamanan dan kelancaran.

Hal ini diperlihatkan Polsek VII Koto Ilir saat melakukan kegiatan Patroli rutin di malam hari dengan menyambangi Pos keamanan lingkungan  secara bergantian  serta memberikan pembinaan  kepada petugas kamling, Senin (12/3/2018).

Dalam aksinya Kapolsek Rimbo Ulu didampingi anggotanya Bripka Surya Apreli dan Bripka Firmansyah yang terus aktif melakukan giat tersebut di wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir. Dalam sambangnya ke Pos kamling di RT 01 Desa Cermin Alam, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat sekitar karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing,

“Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas mulai pencurian pada malam hari maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu pihaknya juga meminta warga untuk memanfaatkan moment ini untuk saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, dan  mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Tujuanya agar kita mengetahui apa yang sedang berkembang sekarang baik warga maupun kami agar lebih memaksimalkan dalam kerjasama menjaga sitkamtibmas,”tutup Kapolsek.

(Fs.Zed)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *