Sambangi Pos Kamling, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Antisipasi kriminal c3 (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek Tebo Ilir menggelar patroli pada malam hari.. Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Piket Polsek Tebo Ilir yang sedang melaksanakan jaga, Sabtu (26/10).

Kegiatan ini difokuskan di  Dusun Pangkal Bloteng, Desa Teluk Rendah Ulu dan Dusun Tanjung Sari Kelurahan Sungai bengkal. Dalam aksinya selain bertatap muka dengan warga, anggota juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan jaga di pos kamling. Aiptu Fatmir dan Brigpol Yudha Arianto yang melaksanakan tugasnya menghimbau kepada masyarakat untuk memasukkan hewan ternak ke kandang pada malam hari untuk menghindarkan aksi pencurian ternak.

“Kita terus mengingatkan warga untuk mencegah adanya aksi pencurian ternak yang akhir-akhir ini semakin amrak,”ungkap Aiptu Fatmir saat dikonfirmasi langsung.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada warga untuk mengantisipasi adanya aksi perncurian khususnya saat sedang bepergian atau bersitirahat.

“Kepada warga kami minta untuk selalu waspada, khsusnya pintu-pintu rumah dan jendela. Jangan sampai karena tidak ada kejadian jadi meremehkan. Oleh karena itu kami ingatkan kembali kepada mereka untuk selau ikut berpartisipasi dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,”pungkas Fatmir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *