Sambangi Pasar Kalangan, ini yang Dilakukan Kanit Reskrim

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir melaksanakan kegiatan sambang di pasar kalangan Desa Bangun Seranten Kec. Ma. Tabir, Senin (4/3/19).

Kegiatan 2 anggota Polsek Muara Tabir tersebut dalam rangka meciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Selain melaksanakan patroli, keduanya juga memberikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas, baik terhadap para pengunjung pasar maupun para penjual.

Keduanya meminta agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang masuk ke wilayah tempat tinggal kita, dan apabila ada yang datang kerumah warga selama 1×24 Jam harus melapor kepada Perangkat Desa baik RT dan Kadus.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung membenarkan kegiatan 2 anggotanya tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini dalam menekan adanya aksi kejahatan khususnya 3c (Curanmor, Curas dan Curat).

“Semaksimal mungkin kita gelar patroli di tempat-tempat vital untuk mencegah timbulnya aksi kejahatan. Selainnitu kami juga mengingatkan dan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi menjaga sitkamtibmas,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *