Sambangi Lapas, Sat Binmas Berikan Saran Kontak

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam pelaksanaan tugas rutinnya, kali ini Sat Binmas Polres Tebo menyambangi Lapas II B Muara Tebo, Selasa (17/12).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto bersama anggotanya. Kunnjungan ini pun disambut baik oleh  Kasi Binadik Lapas II B Muara Tebo Syarifuddin bersama anggotanya.

Saat dikonfirmasi langsung Kasat Binmas membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai  sarana menjalin Kerja sama yg baik dengan Pihal Lapas Klas. II B Muara Tebo.

“Kami juga Ingin membangun Kerja sama Dalam Hal Pembinaan Warga Binaan yg ada di Lapas Muara Tebo,”ungkap Iptu Agung Purwanto.

Selain itu, lanjut Kasat Binmas pihaknya berharap agar warga binaan yang ada di lapas mendapatkan siraman kholbu dan warga binaan yang sudah keluar dari lapas Muara Tebo bisa Sadar dan Taubat atas kesalahan yg pernah dilakulan selama ini dan akhir nya warga binaan tersebut bisa diterima Oleh Masyarakat.

“Harapan kita warga binaan yang sudah keluar tidak lagi mengulangi perbuatanya di kemudian hari,”pungkas Kasat Binmas.

Diketahui, selain berkunjung Sat Binmas juga memberikan sarana kontak berupa 1 ( satu ) buah Tabung Racun Api ukuran 3 kg untuk sebagai perlengkapan lapas.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *