Sambangi Kantor KPUD Tebo, ini yang Ditemukan Tim Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Jelang semakin dekatnya proses Pencoblosan dalam tahapan Pemilu 2019 yang jatu pada bulan April, Sat Sabhara Polres Tebo terus meningkatkan kegiatanya. Hal ini ditunjukkan dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan seputaran wilayah Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (26/2/19).

Seluruh objek vital di kabupaten ini menjadi sasaran patroli. Tak lepas juga kantor KPU Kabupaten Tebo yang masih beraktivitas saat di kunjungi oleh tim patroli.

Dalam kunjuganya tim melihat adanya kegiatan pelipatan surat suara yang dilakukan oleh KPUD Tebo. Sambil sambang dan mengawasi kegiatan, tim juga memerikan beberapa himbauan kamtibmas.

Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilakukan oleh personilnya ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami harap jelang tahapan pencoblosan nanti semuanya berjalan dengan baik. Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya untuk beberapa bulan jelang pencoblosan nanti,”pungkas Kasat.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *