Sambang ke SMA N 16, Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Anti Pungli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Pro aktif Bhabinkamtibmas terus digelar dalam uapya mencegah terjadinya aksi pungli. Hal ini ditandai dengan adanya kegiatan pemasangan spanduk leh Bhabinkamtibmas di SMA Negeri 16 Tebo, Selasa (11/3/19).

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 16 Drs. Powerna serta berdialog tentang pelaksanaan ujian UNBK yang jatuh pada tanggal 1 hingga 8 April mendatang. Selain itu Bhbainkamtibmas juga membagikan beberapa himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. Pihaknya menuturkan Dengan di serahkan Spanduk Satgas Saber Pungli ini pihak sekolah dapat mengerti dan paham bahwa di sekolah tidak boleh mengungut biaya apapun tanpa prosedur dan ketentuan yang berlaku atau disepakati.

“Selain mengajak untuk mengantisipasi adanya aksi pungli, Bhabinkamtibmas juga mengajak kaum Milenial untuk taat berlalulintas dan jauhi narkoba, pergaulan bebas,aksi tawuran. Dan jadilah kaum milenial yang berprestasi dan dapat tercapai cita-cita,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *