Salah Satu Mantan Kapolri Tutup Usia, Polres Tebo Gelar doa Bersama

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo РJenderal Polisi (Purn) Prof. DR. Awaloedin Djamil. MPA (Kapolri Tahun 1978-1982) dikabarkan tutup usia pada hari Kamis pukul 14.45 WIB di RS Medistra karena sakit.. Hal ini membawa kedukaan yang mendalam khususnya bagi anggota Kepolisian RI. Sebagai rasa Hormat dan rasa belasugkawa, seluruh Jajaran Polri menggelar kegiatan Shalat Gaib dan Yasinan. Hal ini di tunjukan juga oleh personil Polres Tebo yang menggelar Shalat Gaib, Yasinan dan doa bersama di Mushola Baitul Mukmin, Jumat (1/2/19).

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.15 Wib usai melaksanakan kegiatan Apel pagi. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personil Polres Tebo. Kegiatan di awali dengan Shalat Gaib, Yasinan dan doa bersama Yang dipimpin langsung oleh Ustad Basri S.Pdi. Para Pejabat Utama tampak lengkap menghadiri kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi langsung, Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa belansungkawa.

“Semasa beliau memimpin, banyak hal kebaikan yang telah dilakukan. Untuk menghormati sekaligus rasa belasungkawa kami menggelar kegiatan ini dengan harapan semoga amal dan kebaikan yang telah dilakukan Beliau semasa hidupnya diterima di sisi Allah SWT,”pungkas Kabag Sumda.

Dari informasi yang dihimpun, selain menggelar doa bersama, seluruh Jajaran Pori mengibarkan bendera setengah tiang. Pemberlakukan ini dilakukan secara resmi melalui TR Kapolri selama 3 hari.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *