Saka Bhayangkara Rimbo Bujang Siap Digandeng Miss & Mister Tebo 2018

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Dalam acara Seremonial Homecoming atau kembalinya Isnaini Nur Alifa Miss Tebo 2018 gadis asal jalan 6 Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang yang didampingi Robby Kurniawan Mister Tebo 2018 pemuda asal Kecamatan Tengah Ilir, hari ini Senin (12/3/2018) di Kantor Camat Rimbo Bujang disambut antusias oleh Forkopimcam.

Diketahui,  Isnaini Nur Alifa gadis kelahiran Puwoharjo ini mampu mengalahkan 218 finalis dari 12 Kecamatan di Kabupaten Tebo dalam ajang bergengsi pemilihan Miss Tebo 2018. Isnaini berhasil menyabet gelar Miss Tebo membawa harum Kecamatan Rimbo Bujang khususnya dan Kabupaten Tebo umumnya.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, Melalui Kanit Binmas Aiptu Marfin menuturkan, pihaknya berharap kepada Miss dan Mister Tebo 2018 juga menggandeng Saka Bhayangkara Rimbo Bujang bersatu padu untuk dapat menjadi duta generasi muda dalam mengkampanyekan dan mensosialisasikan dampak penyalahgunaan narkoba, radikalisme, kenakalan remaja dan ikut mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Tebo.

“Kita minta kepada Miss dan Mister Tebo serta Saka Bhayangkara, untuk ikut memerangi Narkoba, radikalisme,kenakalan remaja, pelopor berlalulintas dan lainnya. Selamat menjalankan Tupoksinya dibidang sosial dan untuk kemaslahatan umat. “tandas Aiptu Marfin.

Camat Rimbo Bujang Sukiman pada sambutannya mengatakan, secara pribadi dan atas nama masyarakat Rimbo Bujang sangat bangga adanya puteri daerah asli yang mengharumkan nama Rimbo Bujang yang berhasil meraih gelar Miss Kabupaten Tebo tahun 2018.

“Saya pribadi dan atas nama masyarakat Rimbo Bujang sangat bangga kepada Isnaini Nur Alifa yang berhasil meraih gelar Miss Tebo 2018, kita berharap kepada Miss Tebo supaya dapat menjadi contoh yang baik untuk kemajuan generasi muda khususnya di Rimbo Bujang dan Kabupaten Tebo umnya.”harap Camat Sukiman.

Salah seorang Saka Bhayangkara  Ranting Polsek Rimbo Bujang Bambang siap mendukung dan bekerjasama pada Miss dan Mister Tebo dalam rangka peduli pada generasi muda yang sedang diambang kritis penyalahgunaan narkoba maupun radikalisme dan lainya.

“Kami dari Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang siap digandeng oleh Miss dan Mister Tebo untuk mengkampanyekan memerangi Narkoba, radikalisme, kenakalan remaja, pelopor berlalulintas dan memerangi berita Hoax,”ujar Bambang.

(Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *