Rutin Lakukan Patroli, Sat Sabhara Cegah Meningkatnya Aksi Kejahatan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ini lah upaya yang dilakukan Sat Sabhara Polres Tebo dalam menjaga situasi agar tetap dalam kondusif. Sejumlah tempat yang dianggap rawan akan aksi kejahatan dan sejumlah tempat yang ramai dikunjungi masyarakat pun tak lepas dari kunjungan beberapa personil Sat Sabhara Polres Tebo, Rabu (15/11/17).

Dalam kegiatanya personil Sat Sabhara yang terdiri dari 3 personil ini melaksanakan Patroli di seputaran Kecamatan Tebo Tengah. Hal ini juga dibenarkan oleh Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono saat dikonfirmasi. Pihaknya menjelaskan hal ini dilakukan personilnya dalam rangka mengantisipasi maraknya aksi kejahatan.

“Kita terus meningkatkan kegiatan Patroli baik di tempat yang dianggap rawan dan tempat-tempat yang ramai di kunjungi oleh masyarakat. Hal ini sengaja dilakukan untuk memperkecil ruang para pelaku aksi kejahatan,”pungkas Kasat Sabhara.

Ditambahkan lagi oleh Kasat Sabahra, selain tempat-tempat tertentu anggota juga menyambangi sejumlah rumah warga, baik rumah pribadi maupun tempat usaha.

“Ya selain mengunjungi dan memastikan situasi aman terkendali anggota juga memberikan beberapa himbauan dalam mengantisipasi aksi kejatan khususnya aksi kejahatan 3C,”ujar Kasat Sabhara.

Selain berkunjung dan memberikan beberapa himbauan, Anggota juga bersilaturahmi bersama masyarakat. Ini tengah Polri lakukan dalam upaya kerjasama dalam menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. “Kami berharap hal ini dapat memberkan efek positif dan dapat mempererat hubungan masyarakt dengan Polri khususnya dalam kerjasama menjaga sitkamtibmas,”tutup Kasat Sabhara Polres Tebo.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *