Rutin Gelar Sosialisasi dalam Mencegah Jaringan Narkoba Dikalangan Pelajar

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Menakan tingginya penyalahgunaan Obat-obatan terlarang di kalangan pelajar, Brigpol Wahid Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir rutin menggelar Sosialisasi, Senin (16/7/18).

Kegiatan ini digelar di SMP N 44 Sumber Arum  Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir.  Dalam aksinya, ia Memberikan penyuluhan Narkoba kepada Siswa Siswi SMP N 44. Disamping itu, ia juga membeberikan dampak kerugian fatal akibat dari mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Dikonfirmasi langsung usai kegiatan, Brigpol Wahid Afriansyah membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah preemtif dari Polisi dalam mencegah menyebarnya penyalahgunaan narkoba ditingkat pelajar.

“kita sangat prihatin dimana tidak sedikit para kalangan pelajar terlbat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Hal ini sangat berdampak buruk bagi masa depan mereka. Untuk itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuka pola pikir mereka sehingga mereka bisa menghindari dan menjaga diri dari aksi penyalahgunaan narkoba,”pungkas Wahid.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *