Rutin Gelar Patroli Cegah Tingginya Aksi Kriminalitas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Dalam Mengantisipasi tindak kejahatan, Anggota jaga Polsek Tebo Tengah Bripka Empep Setiabudi bersama Brigadir Asep Sumantri Melaksanan patroli malam di wilkum Polsek Tebo Tengah,Sabtu(1/8/18).

Dalam kegiatan kali ini selain melaksanakan patroli obyek vital di Atm BRI Muara Tebo anggota patroli polsek juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga desa Bogorejo, Stadion tempat perkumpulan para pemuda selain bertujuan untuk bersilaturahmi. kegiatan ini juga berguna bagi Tim untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Saat dikonfirmasi langsung, Bripka Empep membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Tebo Tengah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kami juga menyampaikan pesan juga himbauan agar semua warga masyarakat ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkunga sekitar, kalau ada sesuatu yang diangap bisa mengganggu keamanan di masyarakat agar segera menghubungi anggota polsek Tebo Tenfah biar nanti anggota polsek Tebo Tengah yang akan menindak lanjuti,”ujar Bripka Empep.

dilain tempat, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto menuturkan pihaknya selalu menginstruksikan agar anggota jaga selalu melaksanakan Patroli kewilayahan sebagai upaya mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat terutama pada saat malam hari sehingga dapat terwujud situasi Kamtibnas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebo Tengah.

“Kami terus arahkan anggota untuk rutin menggelar kegiatan patroli sebagai wujud mencegah adanya aksi kriminalitas. Dimana belakangan ini aksi kriminalitas banyak mengalami peningkatan. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif,”pungkas Kapolsek.

(Didit)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *