Rutin Gatur Lalin, Anggota Sat Lantas Amankan Jama’ah Tarawih

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ini lah sebagian aktivitas anggota Sat Lantas Polres Tebo saat melaksanakan piket Opsnal, Minggu (3/6/18).

Selain standby dikantor, anggota personil piket juga melaksanakan patroli di seputaran wilayah kecamatan Tebo Tengah. Kegiatan patroli ini difokuskan pada beberapa obyek vital dan dikhususkan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Tarawih.

Saat dikonfirmasi, Kasat lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan kegiatan personilnya ini difokuskan menagamankan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah tarawih.

“Untuk pam kita fokuskan 2 tempat yakni di Mesjid KM.5 lintas Kompi Tebo dan Mesjid Agung Al.Ittihad yang terletak di KM.3. Dimana kedua mesjid jamahnya sangat ramai,”ungkap Kasat Lantas.

Lanjut Kasat lantas, selain ikut mengamankan personil Sat lantas juga melaksanakan pengaturan lalin terutama saat para jamaah selesai melaksanakan ibadah.

“Pengaturan lalin ini sangat penting, mengingat kedua mesjid terletak di pinggir jalan Lintas Tebo-Jambi yang jumlah kendaraan yang melintas sangat ramai,”pungkas Kasat Lantas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *