Rimbo Bujang Geger Penemuan Mayat Laki-laki Dalam Sumur

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Rimbo Bujang kembali digegerkan dengan adanya penemuan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki didalam sumur milik warga Jl RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, informasi didapat bermula dari laporan masyarakat Triyono yang sedang akan menderes karet yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Rimbo Bujang. Kamis (14/9/2017).

Penemuan mayat laki-laki di dalam sumur

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya menjelaskan mayat tersebut diduga kuat berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur 30 Th.

“Benar telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan mayat dalam kondisi tengkurap didalam sumur menggunakan baju kaus lengan hitam lengan panjang dan mengunakan celana jeans dan untuk identitas jasat mayat masih dalam proses penyelidikan,”ujar Kapolsek Rimbo Bujang.

Pantauan media ini, saat ini masih dalam proses evakuasi mayat tersebut dan petugas dari Polsek Rimbo Bujang masih mengamankan TKP. (ROy)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *