Rayakan HUT Bhayangkara, Polres Tebo Ziarah ke Makam Pahlawan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Tebo menggelar upacara ziarah makam di TMP Sultan Thaha syaifuddin yang terletak di Keluarahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Senin (2/7/18).

Kegiatan upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K dengan menggandeng tema “Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas 2018-2019. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tebo dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Tebo dan Bhayangkari Cabang Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Tebo Iptu Bambang Sugiarto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului.

“Ini sudah menjadi agenda rutin kami setiap HUT Bhayangkara kami selalu menggelar ziarah ke makam pahlawan sebagai tanda hormat dan menghargai jasa para pahlawan. Semoga hal ini juga dapat memotivasi para personil agar lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya,”tegas Ipda Bambang.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *