Rapat di Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas Terus Ingatkan Warganya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Berikan rasa aman dan nyaman serta upaya terus menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Bripka Fathurrochman hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Desa Wanareja Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Minggu (18/03/18)

Kegiatan ini berupa Rapat/Musyawarah dalam rangka pembukaan jalan produksi jalan Mahakam menuju jalan Serayu. Selain Bhabinkamtibmas tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj Kepala Desa Wanareja Hendri Trianto, S. AB, Kepala Dusun Pandan Arum Kasno, Kaur Pemerintahan Kartono, Babinsa Kopda Teguh Nugroho, Ketua RT dan jumlah undangan 30 orang.

Hasil rapat tersebut menjelaskan bahwa warga yang lahannya terkena pembangunan jalan produksi tersebut tidak akan meminta ganti rugi serta akan melaksanakan pengukuran jalan tersebut serta perencanaan pembuatan Jalan Produksi nantinya akan diambil dari Dana Desa Wanareja tahap pertama.

Saat dikonfirmasi langsung Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa ia mengapresiasi atas kerelaan warga yang menyumbangkan sebagian lahan mereka untuk pembuatan jalan produksi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada warga yang bersedia memberikan lahannya untuk kepentingan bersama,” ucap Bripka Fathurrochman.

Selain itu Pihaknya juga meminta kepada seluruh warga agar bisa terus menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar sesama warga. Disamping itu pihaknya juga meminta kepada warga agar terus mengaktifkan kegiatan Pos Kamling.

“Kami berharap seluruh warga dapat bekerjasama untuk mejalin kekompakan dan terus aktif melaksanakan kegiatan siskamling,”tutup Fathurrochman.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *