Ramaikan HUT RI ke -72, Kecamatan Tebo Tengah Gelar Turnament Bola Kaki

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Polsek Tebo Tengah melaksanakan pengamanan pembukaan turnamen pertandingan sepek bola se kecamatan Tebo dalam rangka peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017 di lapangan Garuda Muara Tebo kecamatan Tebo Tengah, Jumat(04/08).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Tebo Tengah Soleh,S.St dan di hadiri oleh bhabinkamtibmas, lurah,kades dan tim yang mengikuti pertandingan,ada pun tim yang mengikuti pertandingan sebanyak 32 tim dari Kecamatan Tebo Tengah dan penonton sebanyak kurang lebih 150 orang.

Usai dilakukan pembukaan ada 2 tim yang langsung bermain paa perlombaan ini. Dimana pada hari ini tim yang bertanding yakni PSBR (bedaro rampak) melawan Bogor jaya Fc.

Hal ini dibenarkan oleh Camatn Tebo Tengah Soleh S.St, pihaknya mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan psotif seperti ini dapat menambah maraknya jelang perayaan hari Kemerdekaan RI.

“Kami berharap pertandingan yang sedang berlangsung dan sampai penutupan turnamen semoga berjalan aman dan lancar, bagi pemain dan seporter mari sama sama junjung nilai seportivitas,”ungkap Soleh.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali yang hadir pada kegiatan tersebut membenarkan pembukaan kegiatan perlombaan ini dan pihaknya berharap para pemain dan suporter dapat menjaga ketertiban hingga turnament ini berakhir.

“Kami harap baik pemain dan suporter dapat menjaga ketertiban dan selama pertandingan berlangsung kami akan menempatkan personil untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan,”harap Kapolsek.

Penulis   : Didit H

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *