Pupuk Jiwa Nasionalisme, Polres Tebo Gelar Upacara Bulanan

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tanamkan Jiwa Nasionalisme Pada semua anggota Polri, Polres Tebo Gelar Upacara Pengibaran bendera Bulanan, Jumat (17/1/2020) pukul 08.00 WIB.

Upacara di gelar di halaman Polres Tebo yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd yang di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo serta diikuti oleh seluruh Personil Polres Tebo, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Polres Tebo.

Dalam amanatnya Wakapolres Tebo mengajak kepada seluruh peserta Upacara untuk meningkatkan Imam dan Takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa menurut Agama dan keyakinannya masing – masing serta meningkatkan kewaspadaa dan kesiap siagaan karena ancaman serta gangguan Kamtibmas bisa kapan saja dan dimana saja bisa terjadi.

“Dalam kesempatan ini saya selalu Inspektur Upacara mengajak kepada seluruh Peserta Upacara agar senantiasa meningkatka Iman dan Takwa Kepada Tuhan yang maha kuasa sesuai agama dan keyakinan masing – masing sebab dengan Agama yang kuat saya yakin juga akan meningkatkan kinerja tugasnya”.Jelas Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres Meminta kepada personilnya untuk dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi dan mampu memaksimalkan kinerja di lapangan khususnya dalam pelayanan masyarakat.

“Lakukan tugas sesuai arahan pimpinan, jangan ada yang buat masalah dan khusus dipelayanan saya harapkan mampu meningkatkan kembali pelayanan sehingga masyarakat merasa nyaman,”pungkas Wakapolres Tebo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *