Puluhan Personil Polres Tebo Ikuti Test Kesehatan Jasmani

Polrestebo.jambi.polri,go.id, Tebo – Menjaga stamina personilnya, Polres Tebo rutin melaksanakan kegiatan Kesjas secara berkala, Kamis (3/5/18).

Kesjas ini dilakukan oleh Bag Sumda Polres Tebo secara berkala setiap 6 bulan sekali. Ini juga merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga kesehatan fisik para personilnya. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personil Staf Polres Tebo dan Polsek Jajajaran di Polres Tebo. Kegiatan ini digelar selama 2 hari yang dimulai dari hari Rabu (2/5) hingga hari ini.

Fokus kegiatan Kesjas ini fokus pada test Lari Marathon, Push Up, Sit Up dan Shutter Run. Sebelum melaksanakan kegiatan, setiap personil dilakukan pengecekan kesehatan seperti tensi oleh Ur Dokkes Polres Tebo.

Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah Polri dalam menjaga stamina para persnonilnya.

“Ini sebagai pembinaan fisik oleh Bag Sumda dalam menjaga stamina anggota dalam menunjang pelaksanaan tugas dilapangan,”ujar Kabag Sumda.

Selain itu, pihaknya juga akan melaporkan hasil kegiatan tersebut langsung ke Polda Jambi sesuai dengan arahan pimpinan.

“Hasilnya nanti akan kita laporkan langsung ke Polda Jambi agar dapat segera di tangani khususnya bagi anggota yang mengalami kendala terhadap gangguan kesehatan fisik mereka,”tutup Kabag Sumda.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *