Pos Pam 1 Gelar Pemeriksaan, 2 Unit Mobil Diminta Balik Kanan

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sejumlah kegiatan dilakukan oleh personil Pos Pam 1 Desa Teluk Rendah yang terletak di Kecamatan Tebo Ilir Kab. Tebo, Kamis (30/4/).

Kegiatan pemeriksaan pun dilakukan oleh personil Posko terhadap beberapa mobil yang melintas di perbatasan antara kabupaten Tebo dengan Kabupaten Batanghari. Dalam pemeriksaan tersebut, selain kelengkapan kendaraan anggota juga memeriksa .Penggunaan Masker Kepada Sopir dan Penumpang dan memberikan himbauan agar tetap dirumah, Jaga kebersihan, jaga kesahatan, jaga aktifitas yg tidak penting.

pemeriksaan suhu tubuh salah satu penumpang

Dalam pemeriksaan tersebut, personil juga meminta 2 unit kendaraan putar balik yang memiliki tujuan ke arah Sumbar (Padang). Hal ini dibenarkan oleh Kapospam 1 Tebo Ilir Ipda Ritonga saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan bahwa 2 unit kendaraan yang putar balik tersebut adalah R4 jenis Kijang kijang innova Nopol BE 1269 KN dari Lampung tujuan ke Padang dan Mobil Isuzu Microbus  BA 7016 KU dari Jambi tujuan padang.

“Kita berikan himbauan secara tegas dan Humanis kepada supir dan penumpang. Selain itu jika kami izinkan percuma juga nanti sampai di perbatasan Dhamasraya disuruh putar balik karena saat ini Sumbar juga melakukan Lockdown. Hanya mobil membawa sembako yang di perbolehkan melintas,”pungkas Kapospam.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *