Ponpes Al Mubarok Walisongo Menjadi Sasaran Satgas II Ops Bina Waspada

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Terus memaksimalkan kegiatannya, Satgas II Ops Bina Waspada Siginjai 2018 rutin menggelar Binluh. Setelah sebelumnya menggelar binluuh di Ponpes Nurul Jalal, Kali ini menggelar kegiatan Binluh di Ponpes Al Mubarok Walisongo yang terletak di┬ájalan Lintas Tebo Bungo km 09 Karya Bakti Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Jumat (2/2/18).

Sama seperti kegiatan sebelumnya, Tim Satgas II yang dalam pembagian tugasnya banyak melakukan kegiatan Preemtif ini memberikan himbauan dan mengajak para santri untuk menangkal adanya paham radikalisme, Intoleransi, anti Pancasila serta aliran sesat lainnya.

Selain itu, kegiatan yang di pimpin oleh Ipda Muslim ini juga mengajak warga untuk meningkatkan kesadaran, peran dan partisipasi masyarakat khsusunya dalam menjaga sitakmtibmas. Materi tentang memerangi bahaya penyalahgunaan pun tidak lepas dari topik binluh yang digelar.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Ipda Muslim membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Program khusus yang di fokuskan oleh Polres Tebo dalam menangkal berkembangnya paham radikal serta aliran sesat yang mulai marak di masyarakat.

“Kita awali dari para santri yang nota bene nya saat mereka tamat nanti banyak berkecimpung di bidang keagamaan, oleh karena itu jangan sampai mereka ini terlibat oleh paham-paham sesat seperti itu dan kami mengingatkan mereka juga untuk menjauhi dari bahaya penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas,”pungkas Ipda Muslim.

Publish ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *