Polsek VII Koto Ilir Tingkatkan Kegiatan Patroli Selama Ramadhan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Guna menjaga wilayah Kecamatan VII Koto Ilir aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Personil Kepolisian Sektor VII Koto Ilir rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik siang maupun malam hari.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Ka Spk Polsek VII Koto Ilir Bripka Surya bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi Kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan VII Koto Ilir, Kamis (17/5/2018).

Dalam pelaksanaannya Anggota Polsek Polsek VII Koto Ilir kepada para staf panwas menyampaikan Pesan-pesan dan Himbauan Kamtibmas, kegiatan tersebut juga guna membangun sinergitas, terjalinnya kerjasama yang baik serta bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan VII Koto Ilir yang aman kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Saat dikonfirmasi, hal ini dibenarkan Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam menekan adanya aksi kriminalitas.

“Kalau bisa ditempat kami semuanya berjalan dengan aman, jangan sampai peningkatan kriminalitas dan itu juga bisa terwujud atas kerjasama Polri dan warga terutama dalam keaktifan kegiatan siskamling,”pungkas Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *