Polsek VII Koto Ilir Rutin Patroli Cegah Aksi Kriminalitas

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam mengantisipasi adanya aksi kriminal, personil Polsek VII Koto Ilir rutin menggelar kegiatan Patroli malam hari, Jumat (17/1/2020).

Kegiatan ini  untuk mengantisipasi kerawanan kriminal pada malam hari khususnya aksi kriminal 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Selain melaksanakan patroli, tim juga bertatap muka dengan warga dan menghimbau  untuk Menjauhi NARKOBA dan turut serta menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal.

“iya kita selalu mengingatkan warga untuk menjauhi narkoba dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas,”ungkap Aipda Dedi W Ps Kanit Sabhara saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Terkait ke ikutsertaan warga menjaga kamtibmas pihaknya meminta jika ada warga menemukan kejanggalan atau aksi kriminalitas bahkan orang tidak dikenal berkeliaran di kampung mereka agar segera melaporkan baik melalui Bhabinkamtibmas maupun personil Polsek.

“Segera laporkan jika menemukan hal yang janggal dan tidak pada tempatnya, kami selalu siaga dan stand by dikantor,”pungkas Aipda Dedi W

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *