Polsek VII Koto Ilir Amankan Rapat Mediasi PT.LAJ dengan Warga VII Koto Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VIO Koto – Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono bersama anggotanya melaksanakan pengaman Mediasi dicamp milik PT.LAJ, Kamis (7/12/17).

Pasalnya beberapa perwakilan warga mendatangi kantor PT.LAJ dengan perihal permintaan pembayaran Ritensi 5% oleh Pendor PT. Melsin (Sudirman Rahmadani).

Sebelumnya, pihak PT LAJ melalui Bapak Midi selaku GM PT LAJ memberitahukan tentang adanya beberapa warga masyarakat VII Koto Ilir yang datang ke kantor PT LAJ menanyakan pembayaran Ritensi 5% kepada pihak Polsek VII Koto Ilir.

Rapat mediasi yang digelas dari pukul 13.00 Wib ini melahirkan kesepakatan yaitu pihak Perusahaan bersedia membayarkan Ritensi 5% dengan catatan pihak pendor harus terlebih dahulu membenarkan beberapa kerusakan bangunan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan rapat mediasi ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Pihak perusahaan kenyanggupi tuntutan beberapa warga tersebut dan pihak perusahaan juga akan merealisasikan hal tersebut pada Senin depan,”ujar Kapolsek VII Koto Ilir.

Ditambahkan oleh Kapolsek, selain menyanggupi pihak perusahaan juga meminta kepada pihak pendor dengan beberapa syarat yang di ajukan.

” Hasil dari rapat Mediasi tersebut, kedua belah pihak telah sepakat dengan hasil rapat baik perusahaan yang kemyanggupi pembayaran ritensi dan pihak pendor memenuhi syarat yang di ajukan oleh perusahaan,”tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *