Polsek VII Koto Ilir Amankan Kegiatan Pencabutan No Urut Kades

Polrestebo.jambi.go.id, VII Koto Ilir РBhabinkamtibmas Desa Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir Brigpol Ari Susanto menghadiri  acara pencabutan no urut calaon kepala Desa pasir mayang, Kamis (10/5/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 Wub ini dihadiri Camat VII Koto Ilir, Plt. Kades Pasir Mayang, Ketua BPD Desa Pasir Mayang, Ketua panitia dan anggota pilkades Desa Pasir Mayang, perangkat desa dan masyarakat Desa Pasir Mayang.

Dari data yang dihimpun, hasil pencabutan non urut ini Ansori salah satu calon Kades di VII Koto Ilir ini mendapat no urut 1 sedangkan rivalnya Anthoni mendapat no urut 2.

Hal ini dibenarkan oleh Bhabinakmtibmas Polsek VII Kot0 Ilir Brigpol Ari Susanto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyampaikan selama kegiatan berjalan berakhir dengan aman dan lancar.

“Iya masing-masing calon telah mendapatkan no urutnya dan dimulai hari ini aktivitas Politik mulai meningkat untuk itu kami juga ingatkan warga untuk sama-sama menjaga dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang yang berakibat pada proses penegakkan hukum,”pungkas Ari.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *