Polsek VII Koto Amankan Penyerahan Bansos

polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto – VII Koto-Bripka Misyanto selaku kanit Binmas dan Brigadir Maulana Bhabinkamtibmas desa Sungai Abang kecamatan VII Koto melaksanakan pengamanan dan pengawasan serah terima dan penyerahan Bansos Beras Rastra.28/02/19

Program bantuan sosial rastra (beras sejahtra) merupakan program Kementrian Sosial (kemensos) Dalam hal ini kementrian sosial mengadakan MOU dengan pihak kepolisian guna melakukan pengawasan guna terciptanya 6T dalam menyalurkan bantuan. 6T yang dimaksud ialah Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, Tepat Waktu, Tepat Kualitas, Tepat Harga, dan Tepat Administrasi.
“dalam hal ini saya memerintahkan personil saya untuk melakukan pengamanan dan pengawasan pendistribusian dan penyerahan bansos rastra diwilayah hukum Polsek VII Koto.” ucap AKP sugeng selaku Kapolsek VII Koto.

Masyarakat desa Sungai Abang kecamatan VII Koto kabupaten Tebo mendapat bantuan sosial berupa beras sejahtra sebanyak alokasi bulan januari 2019 sebanyak 2.410 kg, alokasi bulan februari 2019 sebanyak 2.410 kg, total 4820 Kg.

Terlihat senyum sumringah dari beberapa warga yang menerima bantuan rastra tersebut seraya mengucapkan terimakasih baik kepada pemerintah maupun kepada pihak kepolisian yang turut melakukan pengamanan dan pengawasan.

“Terimo kasih bapak pemerintah, kami terbantu nian dengan adonyo beras rastra iko, terimo kasih jugo pak polisi sudah membantu mengamankan dan mengawasi kegiatan penyerahan kami jadi merasa nyaman dan aman. ” demikian ungkap Najmal sala satu warga desa Sungai Abang penerima bansos. (Heki)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *