Polsek Tebo Ulu Bubarkan Aksi Balap Liar di Teluk Pandan Rambahan

Polrestebo.jambi.polri.gi.id, Tebo -Saat jelang Buka Puasa pada bulan Ramadhan, kerap dibarengi aksi balap liar yg dilakukan oleh warga setempat. Bukan hanya warga yang sudah berumur, remaja-remaja tanggung yang masih duduk dibangko sekolah pun ikut mewarna aksi ilegal ilegal tersebut, Senin (4/5/2020).

Aksi balap liar ini kerap digelar di sepanjang jalan desa Teluk Pandan Rambahan dan Teluk Kembang Jambu. Memang, dilihat secara langsung jalanan tersebut sangat lurus dan mulus karena usai dilakukan perbaikan oleh Pemerintah.

Menaggapi hal tersebut, Kepolisian Sektor Tebo Ulu melakukan patroli dan membubarkan aksi balap liar yang kerap membuat resah warga sekitar.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Panji Lazuardi mengatakan penertipan kawasan tersebut karena banyaknya laporan dari warga yang merasa resah dengan adanya aktivitas balap liar tersebut.

“Kita memerintahkan anggota untuk melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,”ujar Kapolsek.

Terlebih, lanjut kapolsek aksi ini juga di barengi dengan adanya pendemi Covid 19 yang seharusnya warga diharuskan banyak melakukan kegiatan dirumah demi menekan penyebaran Covid 19.

“Sudah mereka meresahkan ditambahkan mereka kerap berkumpul. Hal ini tentu memungkinkan penyebaran Corona semakin luas. Oleh karena itu kita minta semua pihak ikut mendukung anjuran pemerintah agar wabah Covid 19 ini segera berakhir,”pungkas Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *