Polsek Tebo Ulu Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Polrsetebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Menyikapi maraknya aksi terorisme, TNI POLRI Solid lakukan kegiatan Patroli. Hal ini ditunjukkan oleh personil Polsek Tebo Ulu dan Koramil Pulau Temiang dalam kegiatan patroli gabungan. Senin (14/5/18).

Patroli gabungan tersebut dilakukan oleh Brigadir Indra apriliza, Brigadir Taufik Tirtana dan Serda Agus. S dengan sasaran  ditempat-tempat strategis atau yang dianggap rawan guna mencegah kemungkinan pelaku teror di Kecamatan Tebo Ulu.

Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Tebo ulu serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dalam menjaga keamanan.

Kapolsek Tebo ulu Iptu Razali, SH Didalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini menyikapi atas banyaknya aksi teror belakangan ini.

Mengingat akhir-akhir ini banyak terjadi aksi teror, maka kami atas perintah pimpinan melaksanakan patroli gabungan guna mencegah aksi teror di wilayah kami,” ucapnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolsek mengenai sasaran dan rute patroli gabungan tersebut, Iptu Razali, SH juga membeberkan beberapa rute patroli yang dilalui oleh tim gabungan ini.

“Untuk patroli kali ini kami fokuskan ditempat tempat strategis yakni di jalan penghubung kecamatan Tebo Ulu dengan kecamatan tetangga, kami juga menekankan kepada anggota, agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas dan bersikap profesional sesuai dengan SOP,”tutup Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *