Polsek Tebo Tengah Terima Kunjungan Manggala Agni

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah -Polsek Tebo Tengah menerima kunjungan dari Tim Manggala Agni Kabupaten Tebo, Senin (18/6/18).

Kunjungan tim dari Manggala Agni merupakan ujung dari kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Tebo.

Dikofirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto membenarkan kegiatan tersebut. Kunjungan yang dipimpin Ira Swasti dari tim Manggala Agni selain menjalin silaturahmi juga memberikan beberapa binluh kepada kantor dan instansi pemerintah dan warga masyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan.

“Dari data yang mereka berikan untuk wilayah kecamatan Tebo Tengah yang rawan karhutla yakni Desa Mangun Jayo Seberang, Dusun Tengah Ulu, Desa Sungai Alai, Desa Semabu dan Desa Teluk Pandak Seberang,”beber Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dengan menggeelar kegiatan sosialisasi ini yang dapat membantu tugas Polri dalam menyadarkan masyarakat untuk tidak membakar hutan dengan sembarangan.

“Terimakasih atas kerjasamanya, saya akan memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk segera mensosialisasikan karhutka kepada masyarakat binaanya,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *