Polsek Tebo Tengah Terima Kunjungan Mahasiswa UIN

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Personil polsek Tebo Tengah Kanit Binmas Aiptu Agus Susanto beserta Kanit Sabhara Aipda MM. Hasibuan menerima kunjungan dari mahasiswa/wi Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Taha Syarifudin Jambi di Ruang penjagaan Polsek Tebo Tengah, Senin(24/9/18)

Kunjungan rombongan mahasiswa/wi Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Taha Syarifudin Jambi dengan ketua rombonganan Buja Mardono yang sedang menjalani Kuliyah Kerja Nyata bertujuan untuk menjalin silaturrohim serta koordinasi tentang mind dan kultur masyarakat tebo pada umumnya serta dinamika Kamtibmas yang ada di wilayah kec.Tebo Tengah.

Kanit Binmas Aiptu Agus menghimbau kepada Mahasiswa/wi agar selalu sama sama menjaga sitkamtibmas dan pintar pintar untuk menempatkan diri.

“taati peraturan adat yang ada di desa dengan prinsip dimana Bumi di pijak langit di junjung dan sesuai target kukerta salah satunya mendorong giat mengaji setelah solat magrib supaya di galakan terus menerus guna cipta anak-anak bisa baca al quran,”pungkasKanit Agus saat dikonfirmasi.

Rombongan mahasiswa/wi Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Taha Syarifudin Jambi merasa senang sudah mendapat saran/masukan dari personil polsek tentang Sitkamtibmas dilokasi tempat tinggal selama kukerta dan tukar informasi yang dapat mejadikan bahan masukan selama kukerta.

(Didit)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *