Polsek Tebo Tengah Bersama Koramil Razia Gabungan di SPBU

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Polsek Tebo Tengah bersama Koramil Tebo Tengah melaksanakan kegiatan Razia Gabungan dalam rangka penertiban di SPBU yang di Kecamatan Tebo Tengah tepat nya di Pal 2, Senin (27/7/2020).

Razia gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’Ary, SH bersama Kapten Inf Zulkarnaen (Danramil Tebo Tengah), Kanit Reskrim dan personil Polsek Tebo Tengah dan Koramil Tebo Tengah. Razia ini digelar mendadak oleh Kapolsek, pasalnya pihak dari Polsek Tebo Tengah kerap kali mendapat laporan dan pengaduan dari masyarakat tentang antrian panjang di SPBU Pal 2 Tebo Tengah.

“Kita mendapat laporan dan pengaduan dari masyarakat tentang adannya Antrian panjang yang disebabkan para penimbun BBM. Menyikapi hal itu kita lakukan Razia Gabungan bersama Koramil Tebo Tengah gelar penertiban,”ungkap Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’ary saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Lanjut Kapolek, bahwa dalam razia ini pihaknya berhasil  mengamankan  barang bukti kendaraan R4 yang memodifikasi tangki pengisian minyak menjadi besar untuk melangsir BBM.

“Kita berhasil mengamankan Beberapa mobil diantarnya 4 Unit Isuzu Panter yang tankinya di modif, 1 Unit Mazda Double Cabin, Galon kosong 35 liter 5 buah dan galon kosong 25 liter 2 buah,”jelas Kapolsek.

Setelah berhasil mengamankan beberapa barang bukti di bawa ke mako Polsek Tebo Tengah yang selanjutnya akan dilakukan pemilik mobil tersebut untuk dilakukan pemeriksaan serta memanggil Manajer SPBU, Baik apbu km.03 maupun spbu km.05 Tebo Tengah dan mempolice line BB Mobik di Mako Polsek Tebo Tengah.

“Kita akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku agar mereka para pelaku penimbun BBM ini jera dan warga dapat menikmati kemudahan dalam pengisian minyak di SPBU dengan tertib,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *